Minggu, 04 Mei 2014

Website Konsultasi Psikiater Online

Dear all my members and followers,

Saya dan beberapa teman, baik psikiater dan psikolog mencoba membuat website yang lebih profesional untuk melayani konsultasi online dalam beberapa area kehidupan yang umum diungkapkan dalam praktek konseling/ psikoterapi sehari-hari seperti:

Masalah gangguan belajar pada anak, masalah pengasuhan, masalah sex dan perkawinan, masalah di tempat kerja, kecemasan depresi dll.

Tentunya konsultasi on line ini tidak dapat menggantikan konsultasi langsung tatap muka (walau saya masih kesulitan membuka konsultasi dengan webcam karena sambungan internet di Jakarta yang masih suka tidak stabil) karena banyak hal yang harus berupa dialog sehingga sulit sekali dilakukan pada media tulis menulis seperti ini.

Jadi baik sekali jika teman-teman sekalian mau membagikan alamat website ini kepada rekan atau kolega atau semua teman-teman yang membutuhkannya. Saya mengharapkan dengan jawaban di media tulisan ini bisa memberikan wawasan dan informasi singkat atas permasalahan yang dihadapi dan apabila masih ada kesulitan bisa bertemu tatap muka dengan kami.

Takut mahal? Bertemu tatap muka dengan kami? Jangan dong kan kita tidak hanya melayani untuk publik yang high class dan membutuhkan kenyamanan akses dan tempat untuk konsultasi melainkan kami juga melayani di RS pemerintah, Silahkan saja memilih mana nyamannya, pokoknya tidak boleh ada orang Indonesia yang tidak bisa mendapatkan pelayanan kesehatan Jiwa saat ini. Ok, semoga berguna dan Alamat website tersebut adalah www.konsultasipsikiater.com

Salam sehat jiwa,
Dharmawan

8 komentar:

  1. Hello
    I wanna ask, I've Been with this man more than 2years. Then we decide to married last year. One time we talk and he told me that he want to married for real with other woman from his country. Since I'm not come from same country. But he cried tell me that he loved me so much. I didnt know what to do.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Then both of you have to start a marital counseling. Just contact and make appointment to your nearest psychologist (may be no need to visit psychiatrist directly for this case because I dont see any psychiatric symptom but just inter-relationship problem)

      Hapus
  2. Dok, saya seorang remaja dan saya pernah masturbasi menggunakan foto teman wanita saya meskipun tidak sering tetapi saya tiba2 merasa bersalah dan bertobat tetapi rasa bersalah masih menghantui saya bahkan setelah saya tahu bahwa teman saya ada juga yang melakukan hal tersebut, tolong dong dok biar rasa bersalah ini hilang

    BalasHapus
  3. Syalom pak..
    ibu mertua sy berumur 61thn,2thn lalu melakukan oprasi dibagian kuping krn adanya lendir shg hrs dipasang alat,namun stlh melakukan oprasi tsb,kuping beliau tdk ada perubahan bahkan smkn sakit.Lalu kami kmbl periksa ke dokter,stlh itu didapati adanya tumor nasofaring.ibu disarankan mengikuti kemoterapi,pd saat kemo terapi yg 1dan2 kondisi ibu sgt lemah dikarenakan ibu memiliki sakit maag jg shg kami keluarga memutuskn ibu berhenti kemo dan mengikuti pengobatan herbal sj.stlh selama 2bln mengikuti pengobatan tsb dan tdk ada perubahan,keluarga kembali memutuskn ibu kemo dan harus dimulai dgn putaran pertama,stlh kemo itu kondisinya sgt lemah dan krn kami tdk tega maka kami hentikan sampai sekarang.tetapi perubahan sgt besar tjd,kondisi psikis dan mentalny sgt terganggu.BAB sembarangan,bicara kasar dsb..
    dok..bs kasi jalan keluar utk kami shg kmn hrs kami membawa pengobatan,ke dokter THT atau ke dokter jiwa??

    BalasHapus
  4. i seriously have a bad self defense, atau mungkin saya mengidap OCD saya tidak tau pasti.
    saya hanya membaca sedikit tentang artikel OCD.
    yang saya tau, i hate when someone talk to me.
    i hate when i met someone accidentaly then they smile to me, i just don't dont know how to response it.
    saya pencinta kebersihan.
    i hate when someone using my bathroom, ketika seseorang mandi dan menggunakan sabun saya, maka saya akan langsung menggantinya. jika saya menggunakan botol cair, maka saya akan mencucinya, saya jujur dan akan langsung mengatakan kepada orang tersebut, tapi kenyataannya banyak yang terluka.
    saya benci ketika saya sedang makan sendiri di meja makan dan orang lain bahkan keluarga saya sendiri makan disamping saya, saya benar-benar risih.
    saya benci ketika seseorang tidur di kamar saya menggunakan bantal saya, maka berkali kali saya akan menepuk nepuk bantal saya memastikan itu bersih.
    dan itu saya lakukan kepada siapapun.
    entah kenapa saya tidak suka diganggu, saya begitu membenci kebisingan.
    apa yang salah dengan saya. saya hanya mencintai dunia saya.
    saya tidak tertarik dengan orang lain.
    saya juga tipe yang amat sangat sulit mengungkapkan perasaan saya.
    saya terlihat seperti introvert tapi jauh di dalam hati saya, saya adalah orang yang amat sensitif dan penuh kesedihan.
    saya amat penyayang, saya hanya tidak tau cara menunjukkannya.
    saya sering ngomong kasar, tapi percayalah, itu cara saya peduli dengan orang tersebut.
    bahkan ketika berpacaran, mengatakan 'sayang', 'i love you' atau hanya 'i like you' bagi saya itu adalah hal yang paling sulit dilakukan.
    karna bagi saya itu terlalu membebani.
    fyi saya berumur 25 tahun, seorang wanita.
    and i need your solution, karna sesungguhnya walau saya tidak pernah percaya sama yang namanya konsultasi ataupun motivasi saya merasa butuh pertolongan

    BalasHapus
  5. Perkenalkan saya seorang ibu dan punya dua anak, saya sudah menikah 7 tahun, awal pernikahan kami tidak disetujui oleh orang tua kami, tapi kami tetap memaksa untuk menikah, setelah kita menikah dari awal pernikahan sampai sekarang sering terjadi cekcok dalam rumah tangga kami, dan terkadang tidak segan berbuat kekerasan, lama kelamaan cinta itu hilang digantikan rasa benci, apalagi untuk biayain anak2 kami aku yang tanggung jawab semuanya dan juga kontrakan rumah, dan apabila aku bertanya apa tanggung jawabmu dalam rumah tangga ini dan anak2 dia selalu jawab, itu kan tanggung jawabmu, hatiku sakit mendengarnya, semakin hati hatiku semakin kosong dan suatu saat aku berkenalan dengan seseorang di dunia Maya, dan lama kelamaan aku dan dia semakin dekat, pertama kita ketemu aku melakukan hubungan fisik sama dia, tapi setelah itu aku merasa kacau, pikiranku benar2 kacau, hatiku sangat gelisah, ada juga rasa bersalah. Dan didalam hatiku aku ingin meninggalkan suamiku dikarenakan aku telah mengkhianatinya, mungkin. Dia bisa bahagia dengan orang lain. Karena aku memang tidak bisa membuat dia bahagia. Tolong dok kasih solusinya dong bagaimana aku keluar dari masalah ini

    BalasHapus
  6. Apa sdh tdk aktif? Knp tdk ada yg d bls

    BalasHapus
  7. Gratisan y dokternya males...

    BalasHapus